Aksi Edan Aaron Twite


aaron kamikaze

Freestyler asal Amerika Aaron Twite benar-benar nyleneh. Dia mampu salto di atas motor yang berjalan dan …. jleg mendarat mulus di sadel.  Pria berusia 27 tahun asal Atlanta, Georgia,  menamakan trik andalannya ini, Kamikaze. Itulah yang membuatnya berhasil merebut posisi bergengsi berbagai kompetisi stuntwars dunia.
Menjadi freestyle kelas wahid seperti Aaron bukanlah mudah. Untuk menjadi terlatih, tak jarang harus merasakan cedera karena melakukan atraksi yang berbahaya. Sebelum menjadi juara dunia, Aaron kerap menderita cedera fatal. “Saya pernah cedera berat dan menghabiskan biaya perawatan rumah sakit sebesar USD 40.000 (sekitar Rp 400 juta), tapi saya pantang menyerah, cidera sudah jadi resiko,“ kata Aaron.
aaron twite
Memulai terjun ke dunia stuntrider pada 2004, latihan demi latihan dilewatinya, hingga buah dari kegigihannya setahun kemudian pria yang hobi fotografi ini berhasil mengoleksi berbagai macam trophy Best Trick di Stuntwars Competition. Prestasi terbaru pada 2008 dengan memenangkan tiga kali stuntwars di Orlando dan Wisconsin, tiga kemenangan di stuntfest dan lima kali kejuaran XDL. Keahliannya berakrobatik membuat dirinya dilirik Todd Colbert, produser film The Judgement Day 3 (film stuntridertergila sedunia) yang mengajaknya tampil di film itu.
Brand Manager U Mild Yasin Tofani Sadikin, mengatakan jika freestylesudah mendapatkan tempat di komunitas pencinta roda dua Tanah Air.  “Beberapa gaya freestyler tanah air masih mengadopsi aksi-aksi stuntriderasing, karena itu U Mild mendatangkan Aaron agar beberapa trik jawarafreestyler USA ini bisa menjadi tren baru bagi freestyler tanah air, karena selain melakukan atraksi dia juga akan bertemu dengan para freestylertanah air memberikan sharing session,“  Tofani menjelaskan dalam rilis resmi U Mild.
aaron kamikaze1
Sayangnya, atraksi Aaron Twite hanya dapat ditonton di gelaran U Mild U Bikers Festrack 2009 di Sirkuit Kalan Samarinda (16-17/5) dan Mega Mas Manado (30-31/5). Satu lagi, apa sih motor yang digunakan Aaron Twite? Seperti yang tertulis di sini Aaron memakai Kawasaki 636 (ZX-6R). Nah, kalau di sini Aaron Twite numpak CBR 600.

Re : https://alonrider.wordpress.com/2009/05/15/aksi-edan-aaron-twite/