Kaos Tim Terbaik World Cup Sepanjang masa

NO.10
Pantai Gading, 2010

Sederhana, bersemangat, klasik. Pertanyaannya adalah apakah Didier Drogba & Co, yang menarik ke dalam Grup Maut, masih akan memamerkan kit ini di babak knockout.


NO. 9
Perancis, 2002
Perancis jarang pergi terlalu jauh mengambil risiko, dan karenanya jarang mengesankan dengan kit-nya. Tapi versi 2002 (tidak seperti bermain tim) adalah yang ramping dan sukses.
Prancis
No.8
Holland, 1994
Oranye terang dari tim Belanda selalu memperlakukan untuk penggemar. Versi 1994 adalah vintage sangat bagus, menampilkan kerah pada Kaos.

NO. 7
Jerman Timur, 1974

Dalam Piala Dunia diselenggarakan oleh Jerman Barat, ada banyak ketegangan ketika Timur dan Barat ditempatkan di grup yang sama. Jerman memenangkan Timur bahwa kelompok-tahap bentrokan, Jerman Barat memenangkan gelar secara keseluruhan, tetapi hadiah yang paling penting – bahwa kit terbaik – pergi ke WC pria dari Timur.

No.6
Mexico, 1978

Dirancang oleh Levi’s, lengan panjang 1978 Meksiko kit gemilang.

No.5
Selandia Baru, 2010

Mereka mungkin tidak disukai untuk maju, tetapi Kiwi harus menarik banyak penggemar dengan ini, sederhana namun bergaya kit.

No.4
US, 1950
Mungkin kenangan kita tentang Piala Dunia 1950 yang ternoda oleh 1-0 memenangkan AS atas Inggris, tetapi untuk sebuah negara yang secara konsisten gagal untuk berpakaian dengan baik di atas panggung terbesar di dunia, tahun 1950 kit yang cukup keren.

No.3
Kamerun, 1994

Mungkin kita hanya sucker untuk warna-warna cerah, tetapi Anda tidak bisa menonton Kamerun yang tahun dan tidak berada dalam suasana hati yang baik.

No.2
Zaire, 1974

Untuk menempatkan hak nama mereka di depan kit dan memiliki gambar macan tutul menyerang bola sepak bola, Zaire turun di antara waktu-hebat semua.

No.1
Brasil, 1970

Hampir secara bulat dianggap sebagai tim terbaik sepanjang masa, tim Brasil 1970 bisa mengklaim menghormati lain: kit terbaik. Mungkin karena kebesaran di-bidang-mereka, orang-orang 1.970 kaus mendefinisikan melihat Brasil. Kemeja kuning sederhana. Kerah hijau. Celana pendek biru. Classic.










Sumber : http://www.jendelaolahraga.com/sepakbola/piala-dunia-word-cup/kaos-tim-terbaik-world-cup-sepanjang-masa/