Nah, Lagi Asik Mesum, PSK Berubah Jadi Keledai

Ilustrasi : Orange
MANDAVA - Seorang pria di Zimbabwe melakukan hubungan seks dengan seekor keledai. Dirinya lantas mengklaim, wanita yang dikencaninya berubah menjadi seekor keledai.
Sunday Moyo, pria berusia 28 tahun dari Kota Mandava, Zimbabwe mengklaim, keledai yang sudah digagahinya adalah seorang pekerja seks komersial (PSK) yang ditemuinya di bar. Setidaknya itulah yang diucapkan oleh Moyo di pengadilan Zvishavane.

Moyo ditemukan oleh kepolisian yang tengah melakukan patroli di sebuah kandang pada pukul 04.00 waktu setempat. Leher keledai itu diikat di pohon dan terbaring di tanah.

Pria ini pun mengakui kesalahannya di depan hakim dan ceritanya membuat seluruh orang di pengadilan tertawa terbahak-bahak.

"Demi Tuhan, saya ditahan karena saya berhubungan seks dengan keledai," ujar Moyo Demikian seperti diberitakan Orange, Kamis (27/10/2011).

"Saya sudah menyewa seorang wanita dan membayarnya USD20 atau sekira Rp177 ribu untuknya dan saya tidak tahu menau, mengapa wanita itu berubah menjadi seekor keledai," tambahnya.

Hakim pun tetap menahan Moyo dan memerintahkan para otoritas untuk memeriksa pria tersebut kepada seorang psikiater



Re : http://realitycentre.blogspot.com/2011/10/nah-lagi-asik-mesum-psk-berubah-jadi.html