iPad 2 Berlapis Emas dan Berlian Seharga Rp 71 Miliar

Stuart Hughes tidak pernah berhenti bemain-main dengan bahan-bahan berkilau dan tentu saja mahal. Desainer perhiasan asal Inggris ini menyulap iPad 2 menjadi benda yang bernilai fantastis.

Tablet yang dinamakan iPad 2 Gold History Edition ini dijual dengan harga 5 juta pounds atau sekitar Rp 71,67 miliar (kurs Rp 14.335). Nilai itu setara dengan 16 ribu kali harga reguler iPad 2. 



iPad 2 Gold History Edition wajar bernilai sangat tinggi karena gadget ini berlapis emas 24 karat seberat 2 kg di bagian belakangnya serta bertahtakan berlian 12,5 karat. Istimewanya lagi, batu berharga itu dibalut dengan 57 gram tulang paha Tyrannosaurus Rex (T-Rex) dan 750 gram batuan purba Ammolite dari Kanada yang berusia lebih dari 75 juta tahun.

"Untuk memberi kesan yang lebih eksklusif, dalam karya agung ini, tulang T-Rex dipecah," kata Hughes di situs resminya. "Kemudian ditanam pada batuan Ammolite."

Hughes juga menempatkan sebongkah berlian 8,5 karat dikelilingi dengan 12 berlian yang ukurannya lebih kecil. Sementara logo Apple di bagian belakang juga dibentuk oleh 53 butir berlian berkualitas tinggi.

Sebagai kesan eksklusif, Hughes hanya membuat dua buah dari iPad 2 Gold History Edition. Siapapun yang berkantong tebal dan tertarik mengoleksi benda ini, diharapkan segera memesannya. Karena salah satu dari gadget tersebut sudah laku dibeli seorang pelanggan yang identitasnya dirahasiakan.



Re : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00012681.html