Mall Unik Bernuansa Rumah Hantu


Mal UnikMansion 7 Shopping Mall, menawarkan suatu keunikan yang mungkin tak bisa Anda temukan di tempat lain. Arsitektur bangunannya lebih terlihat seperti set film hantu dibanding pusat perbelanjaan.

Biasanya mal dirancang dengan nuansa cerah, terang, luas dan dilengkapi dengan alunan musik pop di udara. Namun tidak demikian tempat ini.
Mal didesain menyerupai rumah besar yang sudah tua dan menyeramkan. Saat memasuki gerbangnya, pengunjung akan disambut dengan suasana menegangkan seperti hendak memasuki rumah hantu. Hal ini diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk berkunjung.
Di salah satu pojok Mansion 7 terdapat sebuah setting dengan latar belakang rumah hantu dengan bulan raksasa berwarna mencekam dan dilengkapi bermacam atribut menyeramkan. Tentu saja ini merupakan upaya guna meningkatkan suasana ketegangan.
Mansion 7 menyediakan semua hal yang memang sudah seharusnya ada dalam sebuah mal. Namun ditambah dengan unsur berbeda. Setiap toko di dalamnya dibuat sedemikian rupa dengan keunikian konsep tersendiri dan desain yang mustahil dijumpai di toko manapun selain di sini.
Para pecinta makanan bisa menemukan tempat makan unik, seperti toko roti Bakrie Booqie atau restoran Krueng-Zen dengan tawaran menu yang tak biasa.
Sedangkan penggemar fesyen bisa menemukan toko nyentrik bernama The Hidden Closet. Ada pula Beer Mansion yang menyediakan koleksi bir terkenal dari segala penjuru dunia.
Selain sejumlah tempat makanan, pengunjung juga harus mencoba memasuki Dark Mansion untuk merasakan berjalan menyusuri rumah hantu selama 15 menit untuk menguji mental dan rasa takut mereka.