10 Anak Selebritis Dunia Yang Paling Stylish dan Imut


Tak hanya orang dewasa yang mampu memadupadankan penampilan dan terlihat gaya. Anak-anak para artis dunia pun juga ingin terlihat bergaya dengan cara mereka sendiri. Situs fashion Styleite.com menilai, ada 10 anak ternama yang gayanya sangat mengambil perhatian. Berikut adalah di antaranya.


1. Willow Smith
Adalah putri dari Will Smith dan Jada Pinkett-Smith berusia 10 tahun yang baru-baru ini dikabarkan menandatangani perjanjian dengan produser musik kenamaan, Jay-Z untuk menelurkan album perdananya. Gayanya cukup eksentrik dan mengundang perhatian karena amat tidak biasa dan cenderung cuek dan ala punk.
http://4.bp.blogspot.com/_PXkxK-nmRJk/TSnA8AXvnbI/AAAAAAAAAhU/IxTdWA-nTTM/s1600/romeo_beckham_mr_fp_213891cbb.jpg

2. Romeo Beckham
Adalah anak kedua dari pasangan David dan Victoria Beckham. di usia 8 saja, adik dari Brooklyn Beckham ini sudah pandai memadupadankan busana. Ia sudah menemukan gaya nyamannya yang ala LA, dengan sepatu kets, kaus, serta topi. Ia pun bahkan pernah mendesain kacamata hitam untuk sebuah label.
http://3.bp.blogspot.com/_VPzxAZm0vfE/TSEfgFUv7nI/AAAAAAAABSY/42nykMTL0HY/s1600/shiloh-jolie-pitt-third-birthday.jpg

3. Shiloh Jolie-Pitt
Adalah anak putri kandung Angelina Jolie dan Brad Pitt. Menurut sebuah wawancara dengan Angelina Jolie, dikabarkan Shiloh sangat suka bergaya seperti lelaki, terlihat dari caranya memilih pakaian. Bahkan, ia mengira dirinya adalah bagian dari grup kakak-kakak lelakinya, hingga mereka terpaksa memangkas rambut Shiloh cukup pendek karena permintaannya. Gaya berpakaian Shiloh disebut Jolie, "Montenegro Style".

4. Kingston Rossdale
Baru berusia 4 tahun, Kingston sudah menunjukkan gaya berpakaian yang unik. Mungkin juga karena pengaruh orangtuanya, Gavin Rossdale dan Gwen Stefani. Ia terlihat layaknya anak rocker. Senang mengenakan warna-warna gelap, kadang terang, tabrak corak, sepatu boots, dan sebagainya.

5. Arlo Weiner
Di usia 9 tahun, Arlo Weiner, anak dari kreator film serial televisi Mad Men, Matt Weiner, sudah mendapat julukan "the littlest dandy", alias pria dandy terkecil. Ia senang mengenakan ascot dan blazer beludru.

6. Elle Fanning
Lebih banyak orang mengenal kakaknya, Dakota Fanning, namun nama dara berusia 12 tahun ini makin mencuat di Hollywood. Tak hanya karena bakatnya bermain di beberapa film, tetapi juga karena kecantikan dan pemilihan busananya yang memikat.
http://2.bp.blogspot.com/_z304VUY2O4g/S8m0VFQC_0I/AAAAAAAAARU/9G4Ee3MKkJY/s1600/suri+cruise.jpg

7. Suri Cruise
Nama yang satu ini sudah tak perlu diperkenalkan lagi. Mungkin Suri adalah salah satu anak selebriti yang paling sering difoto paparazzi di muka bumi ini. Ia memang sudah jelas memiliki kesukaan untuk berdandan dan mengenakan pakaian yang gaya. Ketika ia tampil mengenakan sepatu berhak kecil, banyak orangtua yang mengecam Katie Holmes, padahal, Suri sendiri yang menyukainya.

8. Lourdes Leon
Dara berusia 14 tahun ini adalah anak dari ibu superterkenal, Madonna. Saat ini Lourdes sudah punya blog khusus fashion sendiri. Gaya ala cewek keras sepertinya menurun dari sang ibunda.

9. Levi Mcconaughey
Masih berusia 2 tahun, Levi sudah mencuri perhatian dengan gayanya yang lucu. Mungkin bukan Levi sendiri yang memilih pakaiannya, tetapi anak dari aktor Matthew McConaughey ini terlihat sangat manis dengan baju-baju kecilnya.

10. Tavi Gevinson
Adalah penulis blog fashion yang baru berusia 13 tahun. Ia memulai blog berjudul Style Rookie ketika ia masih berusia 11 tahun. Tak lama kemudian, hasil tulisannya mendapat apresiasi dan diwawancara oleh majalah New York Times. Kini, blog-nya mendapat pengikut sekitar 50 ribu pembaca setiap harinya. Banyak orang mengikuti blog-nya untuk mendapatkan inspirasi. Tavi kini sering diminta membantu mendesain busana di beberapa label fashion.

http://ruang-unikz.blogspot.com