Bercerai Gara-gara Fitur Baru iOS 5


Find My Friends
Sistem operasi mobile Apple terbaru, iOS 5 membawa lebih dari 200 fitur baru di dalamnya. Salah satu diantaranya adalah  fitur ‘Find My Friend’ yang dapat memberikan informasi lokasi rekan Anda, yang juga menggunakan iOS 5.
Fitur ini sejatinya sangat berguna, misalnya untuk memudahkan untuk
menemui rekan Anda di lokasinya berada. Jika disetujui, Anda dapat melihat dimana rekan Anda berada lewat peta iPhone/iPad Anda. Namun, untuk Thomas Metz, fitur ini justru menjadi alasan untuk menceraikan istrinya.
Awalnya, Metz yang mengaku tinggal di kota New York, membelikan istrinya iPhone 4S. Kemudian dia meng-install aplikasi ‘Find My Friends’ tanpa sepengetahuan istrinya. Pada suatu saat, istrinya pergi ke luar rumah dan mengaku berada di rumah temannya.
Dengan aplikasi ‘lacak teman’ ini, Metz mencoba melacak keberadaan istrinya itu. Ternyata, Metz mendapatkan istrinya telah berbohong. Dia tidak berada di rumah teman sesuai pengakuannya, melainkan pergi ke rumah lain yang bernomor 10.
Metz tak menjelaskan rumah bernomor 10 ini siapa. Yang jelas, setelah itu dia menyebutkan akan bertemu dengan istriya di kantor pengacara (untuk bercerai).
Thomas Metz menuliskan "pengalamannya" menggunakan fitur ‘Find My Friends’ ini di forum MacRumors. Meski belum jelas apakah cerita Metz ini adalah cerita nyata atau sekadar karangan belaka. Yang pasti, thread ini telah dibaca oleh lebih dari 100.000 orang dan terdapat 300 orang yang meninggalkan komentarnya di sana.
Bercerai Gara-gara Fitur Baru iOS 5


Re : http://jagoanberita.com/tampilkan/bercerai-gara-gara-fitur-baru-ios-5-dunia-teknologi