Fotocopy Wajah Buatan Jepang

127570_real-f-membuat-fotokopi-terhadap-wajah-manusia_300_225.jpg (300×225)Jepang emang gak ada matinya membuat berita heboh dari penemuan-penemuan yang mereka ceritakan, kali ini yang lagi heboh adalah fotocopy wajah, memang fotocopy wajah ini bukan yang pertama di dunia, namun mereka berani klaim bahwa fotocopy yang dihasilkan mendekati aslinya.

Real-F merupakan perusahaan yang

dimaksud, sebuah perusahaan startup asal jepang, menyediakan kesempatan bagi semua orang untuk melihat dirinya sendiri dengan cara yang belum pernah ada atau baru.
article-0-0E58CF7500000578-757_468x425.jpg (468×425)

Dengan tarif  harga sebesar 2.500 poundsterling atau sekitar Rp34,7 juta, Real-F akan membuat foto wajah  dan kemudian mencetaknya dalam model 3D untuk dijadikan ‘wajah’ yang terbuat dari vinyl chloride padat. Hasilnya, sebuah model yang disebut dengan 3DPF atau 3 Dimensional Photo Form.

Jika wajah saja tidak cukup, Anda bahkan bisa membuat fotokopi 3D dari kepala Anda secara penuh, termasuk bahu.

Real-f bukanlah perusahaan pertama yang berupaya untuk membuat topeng dari wajah manusia. Namun, model yang dihasilkan oleh Real-f merupakan yang paling realistis.

Real-f mengklaim, Anda bahkan bisa melihat pembuluh darah dan selaput bola mata. Mereka bahkan menyebutkan teknologi yang mereka buat merupakan proses ‘fotokopi’ manusia.

“Kita telah beralih dari monokrom ke warna. Kini waktunya bagi era efek stereoskopik 3 dimensi,” sebut Real-f, seperti dikutip dari DailyMail, 17 Oktober 2011.

Real-f memang tidak menjelaskan apa tujuan mereka membuat teknologi tersebut.  Namun, ada indikasi bahwa para pengguna bisa memasang ‘kepala’ mereka di mannequin. Apapun kegunaannya, para pemesan perlu menunggu 2 minggu sampai kepala Anda selesai dibuat.



Re : http://beritaunikfotounik.blogspot.com/2011/10/fotocopy-wajah-buatan-jepang.html